Seperti kita ketahui, di pasar otomotif nasional, segmen Rp 100 juta dan mesin 1.000 cc tersebut sebelumnya dihuni produsen kelas berat seperti Toyota dan Daihatsu.
Head of Sales and Marketing Division PT Auto Euro Indonesia, Ario Soerjo mengatakan keberaniannya mendatangkan mobil di segmen tersebut karena pihaknya melihat ada kesempatan yang bisa diambil Renault.
"Kenapa keberanian ada karena kita melihat growth-nya ada nomor satu dimana kita bisa mengambil celah menyediakan mobil crossover di level harga segitu Rp 117 juta On the road Jakarta," kata Ario.
Kehadiran Kwid juga dinilai sebagai alternatif pilihan brand Eropa di kelas 1.000 cc tersebut
"Kita satu-satunya model yang crossover Renault jadi kita melihat selain dari growth kita lihat mobil kita ini memiliki suatu perbedaan yang mencolok dibanding lain-lainnya. Kita hanya akan memberikan alternatif untuk mobil brand Eropa di varian tersebut," tegas Ario.
No comments:
Post a Comment