"Kali ini kami ingin kembali menghadirkan pilihan terbaru dari Honda BeAT. Kami kembangkan dari inspirasi gaya anak muda yang aktif dan menyukai street style," kata. Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma dalam sambutannya di acara peluncuran Honda BeAT Street eSP di Jakarta, Rabu (19/10/2016).
Dari tampilannya, BeAT Street ini lebih bergaya. Motor ini hadir dengan setang telanjang dan instrument cluster digital.
"Melalui BeAT Street eSP ini kami ingin menjadi bagan kehidupan anak muda. Kami yakin tiga pilihan gaya yang berbeda pada Honda BeAT akan menjadi model trendy dan digemari anak muda Indonesia," sebut Inuma.
Inuma melanjutkan, dengan 3 varian Honda BeAT yakni Honda BeAT Sport eSP, Honda BeAT Pop eSP dan Honda BeAT Street, pihaknya ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Melalui 3 varian itu juga, Honda ingin menstimulasi pasar sepeda motor Indonesia.
Dalam kesempatan yang sama, Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan, BeAT Street eSP ini cocok untuk konsumennya yang lebih gaul.
"Kami terus memikirkan bagaimana bisa memberikan kepuasan konsumen. BeAT Street ini cocok untuk customer lebih muda lagi dan lebih gaul," kata Loman.
No comments:
Post a Comment