Wednesday, September 28, 2016

Ditanya Jaksa Alasan Buang Celana yang Sobek, Jessica: Celana Saya Banyak Pak


MAIN POKER ONLINE KLIK DISINIDalam persidangan sebelumnya, jaksa selalu mempermasalahkan mengapa celana Jessica yang dipakai saat tewasnya Wayan Mirna Salihin dibuang. Jessica mengatakan tidak ada maksud jahat untuk membuang celana tersebut.

Hal itu diungkapkan Jessica saat ditanya Jaksa Ardito soal celana panjang Jessica yang berpotensi jadi barang bukti. 


"Kenapa celana sobek itu tidak dijahit saja?" tanya Ardito di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Rabu (28/9/2016).

Jessica menjawab dengan mudah pertanyaan Jaksa. Menurutnya, dia tidak masalah membuang celananya yang sobek karena punya banyak celana.

"Celana saya banyak Pak," ucap Jessica.


Jessica mengatakan, pertanyaan ini sudah sempat dilontarkan oleh pembantunya. Tapi Jessica memilih untuk membuang celananya karena dia punya banyak.

"Mbak saya juga bilang ini celana saya sobek terus, saya bilang buang saja. Terus mbak saya bilang sudah direndam, saya bilang buang saja," ucapnya.

Celana itu diduga jaksa sebagai barang bukti karena sobeknya disebabkan sianida. Sedangkan Jessica sudah membantahnya dan menegaskan celana itu robek saat menaiki mobil suami Mirna.







No comments:

Post a Comment