Saturday, September 24, 2016

Ahok: Dokter Bilang Saya Tidak Psikopat


MAIN POKER ONLINE KLIK DISINIKandidat calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat telah melakukan tes pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo. Ahok menyebut dirinya sehat dan tidak psikopat seperti yang pernah dikatakan oleh Abraham 'Lulung' Lunggana.
"Dokter bilang saya sehat wal afiat. Tadi dokter bilang, Ahok tidak psikopat. Jadi cuma kata Haji Lulung aja," kata Ahok, Sabtu (24/9/2016).


Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PPP, Abraham 'Lulung' Lunggana menyebut Ahok sebagai psikopat. Hal itu ia lontarkan usai bertemu dengan dokter.

"Kalau saya, pantas menyebut kalau Ahok psikopat. Kenapa bisa bilang begitu? Saya sudah bertemu dengan dokter yang menanganinya. Saya juga sudah ketemu teman-teman dia saat masih di Gerindra," kata Lulung.


Ahok bersama Djarot mulai melakukan tes pemeriksaan kesehatan pada pukul 07.52 WIB dan selesai pada pukul 14.00 WIB. Tes dilakukan sebagai persyaratan maju Pilgub DKi 2017. Selain Ahok-Djarot, pasangan cagub-cawagub lainnya yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni juga mengikuti tes pemeriksaan.


No comments:

Post a Comment