Monday, September 26, 2016

Deddy Corbuzier Menangis Saat Tahu Kiswinar Disomasi Mario Teguh

MAIN POKER ONLINE KLIK DISINIDeddy Corbuzier menitihkan air mata kala Ario Kiswinar menghubungi dirinya. Kala itu menurut Deddy, Kiswinar sempat menanyakan mengapa semua jadi seperti ini. 

"Kiswinar telepon saya terbata-bata ke saya. Dia bilang, Om saya disomasi sama ayah saya snediri, saya nggak punya apa-apa om, saya takut. Beliau orang hebat saya siapa om? begitu Kis bilang ke saya," cerita Deddy yang terlihat meneteskan air mata saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016). 


"Saya bilang Kiswinar, kamu nggak usah takut. Kamu anaknya atau bukan saya belain. Ini bukan masalah anak bukan anak, tapi ada perasaan nggak seseorang yang bernama Mario Teguh," sambungnya lagi. 

Deddy juga merinci ada kata-kata Kiswinar yang lebih membuatnya sedih saat dirinya menghubungi Deddy. Apa itu? 


"Yang buat saya tambah sedih kata-kata Kiswinar 'ibu saya bukan diambil di jalan'. Saya kecewa, Demi Tuhan saya berharap nggak ada kejadian seperti ini di depan wartawan. Saya berani pukul-pukulan sama preman dan air mata saya nggak mungkin keluar. Tapi kalau ada seorang anak mengaku anak atau tidak saya tidak kuat," beber Deddy.




No comments:

Post a Comment